Tampil Perdana Di Magrib Mengaji Liliriaja, Kakan Kemenag Soppeng Apresiasi LP2A

Tampil Perdana Di Magrib Mengaji Liliriaja, Kakan Kemenag Soppeng Apresiasi LP2A

Soppeng (Humas) — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng Afdal, S.Ag.,MM menghadiri dan bertindak sebagai penceramah pada kegiatan Magrib Mengaji di Masjid Babul Jannah Desa Barang, Senin (11/7/22). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Lembaga Pendidikan dan Pengamalan Agama (LP2A) Kecamatan Liliriaja.

Mengawali ceramahnya, Kakan Kemenag mengapresiasi program magrib mengaji yang rutin dilaksanakan di setiap Kecamatan sebagai upaya syiar Agama Islam dan sebagai perwujudan dari salah satu program prioritas Kementerian Agama yaitu religiosity of index.

Kemudian dalam petikan ceramahnya, Afdal menyampaikan keutamaan membaca Al Qur’an. Bahwa kelak Al Qur’an akan menjadi syafaat bagi pembacanya dan merupakan ibadah yang paling tinggi posisinya di sisi Allah SWT.

“Program ini sangat mulia, semoga dapat berkesinambungan dan lebih ditingkatkan lagi sehingga outputnya menjadi perwujudan dari visi Kementerian Agama untuk menjadikan Kabupaten Soppeng sebagai destininasi religi” ujar alumni Pontren DDI Mangkoso Kabupaten Barru itu.

Selain membawakan ceramah, Kakan Kemenag juga menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu yang terkumpul dari gerakan segenggam beras KUA Kecamatan Liliriaja. (afr)

Andi Fathur

Andi Fathur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.