Kakan Kemenag Soppeng Imbau ASN Sukseskan Program Prioritas Kemenag

Kakan Kemenag Soppeng Imbau ASN Sukseskan Program Prioritas Kemenag

Soppeng (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng Afdal, S.Ag.,MM mengimbau seluruh Aparatur Kementerian Agama untuk menyukseskan 7 program prioritas yang diusung oleh Menteri Agama pada tahun 2022.

Hal itu disampaikan Kakan Kemenag saat menyampaikan arahan pada Apel perdananya bersama seluruh jajaran Kemenag Soppeng, Senin (11/7/22) di Lapangan Tennis Kemenag Soppeng.

“Program prioritas Kemenag yang dicanangkan oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang perlu kita sukseskan bersama secara hirarki mulai dari pusat sampai di Kabupaten/Kota antara lain Penguatan Moderasi Beragama, Transformasi Digital, Tahun Toleransi Beragama, Revitalisasi KUA, Religiosity Index, Kemandirian Pesantren, dan Cyber Islamic University” urainya.

Kakan Kemenag bahkan mewarning ASN yang bersikap acuh terhadap program prioritas tersebut karena itulah yang menjadi dasar setiap satuan kerja dalam merumuskan program dan anggaran di tahun 2022 maupun 2023.

“Saya mengimbau seluruh ASN Kementerian Agama agar program ini dijalankan dan dituangkan ke dalam seluruh program kerja baik di tingkat Kabupaten maupun unit kerja di tingkat Kecamatan seperti KUA dan Madrasah, karena itu adalah perintah dan program Menteri yang harus kita laksanakan”

Jadi kalau ada ASN yang tidak peduli dengan program itu, maka sungguh ASN tersebut bukan bagian dari Kementerian Agama, tegas Kakan Kemenag.

Afdal menyebutkan bahwa ASN di bawah naungan Menteri Agama itu adalah yang senantiasa menjunjung tinggi komitmen dan konsisten terhadap pimpinan. (afr)

Andi Fathur

Andi Fathur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.