Nurhalisah, Siswa MA PP Nurul Falah Bulukumba Lanjutkan Tradisi Raih Medali di Tiga Jurusan

Nurhalisah, Siswa MA PP Nurul Falah Bulukumba Lanjutkan Tradisi Raih Medali di Tiga Jurusan

Bulukumba, Marhamahnews – Nurhalisah, siswa MA PP. Nurul Falah Borongganjeng Bulukumba yang sepekan lalu berhasil meraih medali di tiga jurusan, kembali melanjutkan tradisinya raih medali di tiga jurusan. Kali ini, ia mendapatkan prestasi pada Student Science Olympiad (SSO) 2022.

Pengumuman SSO yang dilaksanakan Rabu (29/6/2022), tercantum nama Nurhalisah yang berhasil mendapatkan medali perunggu di tiga jurusan, yaitu jurusan Bahasa mapel Bahasa Inggris, Jurusan IPS Geografi dan Jurusan IPA Biologi.

Prestasi ini, sudah didapatkan Lisa 3 pekan berturutturut. Hal ini membuatnya sangat bersyukur, senang, dan semakin bersemangat untuk mengikuti Olimpiade online.

Pada SSO ini, Alhamdulillah saya kembali meraih medali di tiga jurusan. Ya, saya sangat bersyukur karena prestasi ini sudah saya dapatkan 3 pekan berturutturut. Walau belum bisa meraih medali emas di tiga jurusan itu, tapi saya sudah sangat senang,” ujar Lisa diselasela kegiatannya, Kamis (30/6/2022).

Lisa juga mengatakan, akan terus mengikuti Olimpiade online, dengan target mendapatkan medali emas pada tiga jurusan yang diikutinya.

InsyaAllah, prestasi ini akan terus berlanjut. Saya akan semakin giat berolimpiade, dengan target utama mendapatkan medali emas pada tiga jurusan. Ya, saat ini 3 medali perunggu di 3 jurusan, semoga pada Olimpiade selanjutnya, 3 medali emas di tiga jurusan,” tutupnya.

Selain Lisa, masih banyak siswa MA PP. Nurul Falah yang berhasil meraih medali pada SSO ini. Tercatat sebanyak 29 medali juga berhasil mendapat juara harapan 2 yang didapatkan pada Olimpiade tersebut. (rls)

Arfan

Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.