Hebat, MA PP. Nurul Falah Bulukumba Raih 29 Medali di SSO 2022 Tingkat Nasional

Hebat, MA PP. Nurul Falah Bulukumba Raih 29 Medali di SSO 2022 Tingkat Nasional

Bulukumba, Marhamahnews – Usai buat rekor di Kompetisi Sains Siswa Nasional (KSSN) dengan perolehan 28 medali, MA PP. Nurul Falah kembali pecah rekor di Student Science Olympiad (SSO). Pada pengumuman SSO, Selasa (29/6/2022), tercantum beberapa nama Siswa MA PP. Nurul Falah yang secara keseluruhan mendapat 29 medali, juga meraih juara harapan 2 pada mapel Matematika.

Hal ini membuat para guru dan siswa sangat senang, juga bangga atas pencapaian tersebut. 29 medali yang didapatkan pada Olimpiade itu, diharapkan mampu meningkatkan minat para siswa untuk turut berkompetisi bersama temantemannya yang lebih dulu meraih prestasi.

Yasir Husain, selaku Wakamad Kurikulum MA PP. Nurul Falah Borongganjeng Bulukumba, mengutarakan rasa syukurnya saat mengetahui siswanya kembali memperoleh medali saat mengikuti Olimpiade online.

Pertama tentu kita kembali bersyukur karena kembali melanjutkan tradisi prestasi di Olimpiade. Jadi sekarang seolah biasa saja. Namun begitu, ini tak boleh membuat sombong dan membanggakan diri secara berlebihan,” ujar Yasir, diselasela kesibukannya, Kamis (30/6/2022).

Yasir berharap, agar pencapaian ini bisa membuat siswanya termotivasi kepada temannya yang berhasil mendapatkan medali. Selain itu, Yasir juga ingin agak percapaian ini tak boleh berhenti sampai di sini saja, tapi harus terus berlanjut.

Saya berharap siswa yang meraih banyak medali, prestasinya dapat menular ke siswa lainnya. Yang utama, tentu prestasi tersebut harus ditingkatkan lagi. Intinya, pencapaian ini tak boleh berhenti sampai di sini. Harus lanjut terus,” tutupnya.

Dengan pencapaian ini, membuat MA PP. Nurul Falah semakin giat mengikutsertakan siswanya untuk Olimpiade online. Selain Olimpiade, Siswa MA PP. Nurul Falah juga tetap mengikuti kompetisi lain seperti membuat film, lomba tari, serta tetap konsisten menjalankan program Literasinya. (rls)

Arfan

Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.