Berangkatkan 110 Jemaah Haji, ANH Siapkan Pelayanan VVIP.

Berangkatkan 110 Jemaah Haji, ANH Siapkan Pelayanan VVIP.

Makassar, Marhamahnews — Travel Haji dan Umrah, Ananda Nurul Haromain memberangkatkan 110 jemaah haji plus dengan menggunakan maskapai penerbangan internasional Qatar Airways hari ini, Kamis, 30/06.

Direktur Utama PT. ANH, Mulyadi menyampaikan, pemberangkatan tahun ini terasa istimewa karena ini merupakan perjalanan ibadah Haji pertama pasca pandemi covid 19

Perusahaan yang telah beroperasi sejak 2007 tahun silam berjanji memberikan pelayanan kelas VVIP bagi jemaah dengan fasilitas hotel bintang 5.

Para jemaah akan kami inapkan di Pullman Zam-zam kota Mekkah dan Hotel Nozol Madinah dengan jarak yang begitu dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, semoga jemaah jauh lebih mudah dan nyaman dalam melaksanakan Ibadahnya, ujar Mulyadi.

Sementara untuk maktab selama di Arafah dan Mina, jemaah ANH akan menempati Maktab 113, dimana jarak dengan tempat melontar jumrah hanya 300 meter, kata Mulyadi yang juga saat ini merupakan Kepala Bidang PD. Pontren Kanwil Kemenag Sulsel.

Selain itu untuk menguatkan kualitas ibadah, jemaah ANH akan dibimbing langsung oleh Ustadz H. Khaeruddin Sallu LC, Ust Jamal Sallu S.Ag, Ust Farouk, Ust Muhammad Bakir dan Ust Solehuddin disertai Seorang dokter.

Harapan kami semoga jemaah haji ANH pulang dengan meraih predikat haji mabrur disamping itu, bagi PT. Ananda Nurul Haromain semoga menjadi berkah tersendiri dalam memberikan pelayanan terbaik bagi jemaah, tutup Mulyadi.

Muh Fadli

Muh Fadli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.