Kemenag Sulsel Presentasikan Kesiapannya Menjadi Tuan Rumah Pospenas 2022

Kemenag Sulsel Presentasikan Kesiapannya Menjadi Tuan Rumah Pospenas 2022

Makassar, (Marhamah_News) — Kepala Bidang PD. Pontren Kanwil Kemenag Sulsel, Mulyadi memaparkan kesiapan Prov. Sulawesi Selatan menjadi Tuan Rumah Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren (Pospenas) 2022 dihadapan Peserta Rapat Kerja Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama, Rabu, (10/11) di Claro Hotel Makassar.

Memberikan sambutan selamat datang mewakili Kepala Kanwil Kemenag Sulsel, Mulyadi mempresentasikan bahwa Sulawesi Selatan layak menjadi tuan rumah Pospenas karena memiliki sarana dan prasarana yang menunjang terlaksananya event olahraga dan seni sebagai bagian terpenting kesuksesan Pospenas 2022.

“Sulsel kami yakini mampu menjadi tuan rumah yang baik karena mendapatkan dukungan yang kuat dari setiap pemangku kepentingan di wilayah ini, terbukti dengan terbitnya surat dukungan dari Plt. Gubernur Prov. Sulsel beberapa waktu yang lalu kepada Menteri Agama RI sebagai bentuk kesediaannya untuk ikut terlibat aktif mensukseskan penyelenggaraan kegiatan Pospenas begitupun dengan antusias yang ditunjukkan Walikota Makassar mendukung terlaksananya Pospenas di Sulawesi Selatan”

“Kami akan berupaya menjadi tuan rumah yang baik dengan persiapan pilihan venue perlombaan, sarana akomodasi dan transportasi memadai di sulsel akan menjadi fokus rencana penyelenggaraan”, tutur Kepala Bidang yang akrab disapa Ady ini.

Selanjutnya, Mulyadi mengajak kolega untuk ikut serta melakukan pemantauan secara langsung beberapa venue penyelenggaraan Pospenas yang dipersiapkan kemenag sulsel tentunya setelah melakukan koordinasi bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulsel esok hari.

Muh Fadli

Muh Fadli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *