Untuk layanan Kesehatan dan Tindakan Preventif, RSIA Ananda Kini hadirkan “One Stop Service MCU”

Untuk layanan Kesehatan dan Tindakan Preventif, RSIA Ananda Kini hadirkan “One Stop Service MCU”

Makassar, MarhamahNews — Memasuki masa pengabdian RSIA Ananda ke 26 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, RSIA Ananda melakukan berbagai rangkaian kegiatan acara. Dengan mengusung Tema “Sehat Bersama dan Tingkatkan Kepedulian Dalam Era Pandemi”.

RSIA Ananda berharap agar setiap orang dapat saling mengingatkan untuk selalu patuh protokol kesehatan dan meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi.

Bertempat di Aerotel Smile , rangkaian ulang tahun diawali dengan kegiatan seminar dan workshop kesehatan anak dengan tema “Tata Laksana Berbagai Keadaan Gawat Darurat Pada Bayi dan Anak”, dimana pada kesempatan ini yang menjadi sasaran kegiatan adalah perawat. Kasus kegawatdaruratan dipilih menjadi tema, mengingat pentingnya tenaga kesehatan untuk selalu mengupdate ilmu dan kemampuan. Selain itu melalui kegiatan diharapkan ini kita turut membantu menurunkan angka kematian ibu dan anak di Sulawesi Selatan.

CEO Ananda, dr. Fadli Ananda, Sp.Og menyampaikan, tingginya kesadaran masyarakat akan kesehatan selama masa pandemi, di moment ulang tahun ini RSIA Ananda membuka pelayanan baru yakni Ananda Wellness Centre yang disingkat AWC. Terletak di lantai 10 Gedung Rappang RSIA Ananda.

“Kami menghadirkan layanan Medical Check Up (MCU). Untuk menjaga kesehatan dan tindakan preventif, RSIA Ananda mengusung One Stop Service MCU dimana pemeriksaan terpusat di satu tempat sehingga pasien tidak perlu berpindah-pindah.”

“Layanan ini dilengkapi dengan ruang konsultasi dan pemeriksaan fisik serta penunjang seperti laboratorium dan X-Ray. Selain layanan MCU, dalam waktu dekat RSIA Ananda akan launching laboratoruim PCR Covid-19. Diharapkan keberadaan lab PCR ini tidak hanya dimanfaatkan oleh pasien yg berada dalam lingkup RSIA Ananda tetapi juga untuk masyarakat umum”.

RSIA Ananda berterima kasih atas kepercayaan masyarakat kota Makassar dan sekitarnya selama 26 tahun telah memilih RSIA Ananda sebagai mitra sehat keluarga. Semoga kedepannya kami dapat terus menigkatkan mutu pelayanan dan menjadi rumah sakit ibu dan anak yang unggul di Kota Makassar.

Muh Fadli

Muh Fadli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *