Semangati Peserta Seleksi CPNS Kemenag, Marlin Naray Kutip Quote Bonnie Blair 

Semangati Peserta Seleksi CPNS Kemenag, Marlin Naray Kutip Quote Bonnie Blair 

Makassar, MarhamahNews – Pembimbing Masyarakat (Pembimas) Kristen Kantor Wilayah Kementerian Agama.Prov. Sulawrsi Selatan, Marlin Naray didaulat menyampaikan arahan pada sesi kedua hari terakhir Tes Kompetensi Dasar (TKD) Seleksi CPNS Kementerian Agama formasi tahun 2021 yang digelar di Aula Mina Asrama Haji Makassar, Rabu 27 Oktober 2021.

“Menang tidak selalu berarti menjadi yang pertama, tetapi yang disebut pemenang adalah ketika bisa melakukan lebih baik dari yang pernah dilakukan sebelumnya”, papar Marlin Naray menjelaskan makna kata-kata bijak Bonnie Blair dihadapan 281 peserta sesi kedua seleksi CPNS Kemenag yang bersiap-siap memasuki ruangan ujian.

Marlin Naray, tak henti-hentinya memotivasi peserta TKD. Dirinya mengimbau agar peserta berusaha melakukan yang terbaik. “Kalau tidak bisa tahun ini, bisa tahun depan lagi. Tetap semangat dan selamat berjuang”, tandasnya.

Peserta SKD

Sekedar diketahui, TKD seleksi CPNS Kemenag Sulsel formasi tahun 2021 yang digelar di aula Mina Asrama Haji Makassar sejak 23 hingga 27 Oktober 2021 ini diikuti oleh 3500 peserta dari 4216 yang dinyatakan lolos berkas.

Adapun pengumuman bagi yang dinyatakan lulus TKD untuk selanjutnya mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB), menurut Sub Koordinator Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag Sulsel, Burhanuddin Majid, akan diumumkam langsung oleh BKN pusat. “Mungkin dalam waktu dekat ini pusat akan mengumumkan itu”, ucapnya singkat.

Sebagai informasi bahwa kini TKD CPNS bisa dipantau secara live online melalui kanal YouTube masing-masing kantor regional BKN ataupun Unit Pelayanan Teknis (UPT) BKN sesuai dengan titik lokasi tes peserta. Untuk Sulsel bisa dilihat di linkhttps://youtu.be/o9YHbco38B4.

Dengan melihat nilai SKD CPNS 2021 melalui kanal YouTube tersebut, peserta tes bisa memprediksi apakah dirinya bisa lolos ke tahap selanjutnya atau tidak. (rls)

Arfan

Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *