Pasca Terima SK, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Sidrap Sowan ke Bupati

Pasca Terima SK, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Sidrap Sowan ke Bupati
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pangkajene, MarhamahNews – Tidak butuh waktu lama setelah Setelah Diterimanya Surat Keputusan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Nomor 632/A.II. 04.d/12/2020 tertanggal 31 Desember 2020 yang ditandatangani langsung oleh Rois Aam KH. Miftahul Akhyar dan KH. Yahya Cholil Staquf , serta Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Sirodj dan KH. Helmy Faisal Zaini selaku Sekum PBNU tentang Pengesahan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kab. Sidrap Masa Khidmat 2020 – 2025, Jajaran PCNU Sidrap langsung Silaturrahmi ke Bupati Sidrap.

Diterima Langsung di Ruang Kerjanya Selasa, (2/3/2021), Bupati Sidrap H. Dolla Mando menyambut baik kedatangan jajaran PCNU Sidrap yang baru yang merupakan hasil Konfrensi Cabang PCNU Sidrap pada tanggal 28-29 Oktober 2020 lalu, di Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa Benteng Sidrap.

Rois Syuriyah PCNU Sidrap Anregurutta KH. Asri Kasman, Lc menyampaikan Terima Kasihnya mewakili Jamiyyah NU di Sidrap atas kesediaan Bupati Sidrap menerima PCNU Sidrap yang juga sekaligus sebagai Musytasyar NU di Sidrap.

Selain itu, H. Asri Kasman juga menjelaskan rencana pelaksanaan Pelantikan PCNU Kab. Sidrap, beserta sejumlah program kerja dalam 5 tahun ke depan termasuk rencana pembangunan Kantor PCNU Sidrap.

Bupati Sidrap menyambut baik rencana dan program kerja PCNU Sidrap, utamanya dalam hal pembinaan umat di Kabupaten yang berjuluk bumi nene Mallomo ini, bahkan secara khusus Bupati menyampaikan bahwa “Silahkan dipersiapkan baik baik Pelantikannnya, tapi tetap memperhatikan protokol Kesehatan”, Ucap Dolla Mando

 

Terkait Persiapan Pembangunan Kantor PCNU Sidrap, Bupati Sidrap dengan tegas menyatakan “Silahkan Dimulai, Insya Allah Pemerintah Daerah Sidrap Siap Membantu”, Ujanya Lagi.

Sejumlah Pengurus PCNU Turut Hadir dalam Silaturrahmi dengan Bupati Sidrap diantaranya, Rois Suriah AG.H. Asri Kasman, LC., Katib Syuriah .AG. DR. Wahidin Arravvani, Wakil Katib Dr. Ali Rahim, M.Ag., Ketua Tanfizd AG. Muhammad Yusuf, S.Sos.I, Wakil ketua H. Syamsuddin Syam, M.Ap., Sekertaris Mashuri Thaiyeb., Ketua LDNU Nidaul Islam, M.Th.I.

Usai Sowan ke Bupati, Ketua Tanfidz PCNU Kab. Sidrap berharap agar baik Pelantikan maupun pembangunan Kantor PCNU yang menjadi pusat kegiatan jamiyyah NU di Sidrap bisa sukses dan lancar, dan dalam waktu dekat ini jajaran PCNU Sidrap akan melaksanakan Rapat Pengurus guna membahas kedua agenda tersebut, mohon doa dan dukunganta semua, khususnya kepada para Anregurutta dan Jamiyyah NU di Sidrap, Insya Allah Sumange’na Ahlussunnah Waljamaah NU di Sidrap akan kembali seperti Pada Masa para Muassis (Pendiri NU) terdahului seperti Anregurutta KH. Abd. Muin Yusuf (Kali Sidenreng), Anregurutta Pabbaja, Anregurutta Maka Abdullah, dan masih banyak lagi lainnya, Harap Ustad Muhammad Yusuf. (rls)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Arfan

Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *