Kasubbag TU Kemenag Bantaeng Terima Kunjungan Kasi Pencairan Dana KPPN

Kasubbag TU Kemenag Bantaeng Terima Kunjungan Kasi Pencairan Dana KPPN

Bantaeng, MarhamahNews – Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng H. Muhammad Tahir. S. Ag., MM menerima kunjungan Kepala Seksi Pencairan Dana KPPN Bantaeng, Selasa, (29/12/2020) di ruang kerjanya.

Menurut Kepala Seksi Pencairan Dana KPPN Bantaeng Suardi, SE, bahwa tujuannya bersilaturahmi ke kemenag Bantaeng bersama staf, dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pencairan Dana Bendahara Umum Negara (BUN) melalui KPPN 056 Bantaeng kepada Satker Kementerian Agama Kab Bantaeng.

Selain itu, pada kunjungan Monev tersebut pihak KPPN memang selain silaturahmi dengan Satker lingkup KPPN Bantaeng, juga menjaring aspirasi kendala/kesulitan terkait mekanisme dan alur pencairan dana DIPA selama Tahun 2020, ini sebagai bahan evaluasi untuk diperbaiki dan dicarikan solusinya kedepan.

Selain Kasubbag TU selaku Pejabat Penguji, dan Penandatanganan SPM Kantor Kementerian Agama Bantaeng, hadir pula Fungsional Perencana Jamaluddin. SE dan Bendahara Muhammad Nasir. SE.

“Secara umum kami pihak Kementerian Agama Kab Bantaeng merasa nyaman dan terbantu oleh pelayanan prima dari pihak KPPN dalam berbagai hal baik dari segi pencarian, penyaluran dan pertanggungjawaban”, ujar Jamaluddin.

Penulis : Sapar
Arfan

Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *