PPs UIN Alauddin Sosialisasi Program S2 & S3 di Kemenag Soppeng

PPs UIN Alauddin Sosialisasi Program S2 & S3 di Kemenag Soppeng

Soppeng, (Humas_Soppeng) – Pengelola Pascasarjana UIN (Universitas Islam Negeri) Alauddin Makassar berkunjung di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng dalam rangka sosialisasi Program Magister dan Doktor.

Tim sosialisasi yang terdiri dari Dr. Hj Haniah Mukhtar, Lc.,MA (Ka. Prodi S2 PBA PPS UIN Alauddin) sebagai ketua panitia penerimaan mahasiswa baru PPS UIN Alauddin, didampingi Dr. H. Abd. Wahid Haddade, Lc.,M.Hi (Ka. Prodi S2 Ekonomi Syariah PPS UIN Alauddin), serta Dr. H. A. Muhammad Akmal, S.Ag.,M.Hi (Dosen PPS UIN Alauddin Makassar).

Tim sosialisasi diterima langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng Dr. H. Huzaemah, M.Ag di ruang kerjanya, Senin (14/12/2020).

Dalam prolognya, ketua tim menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan informasi akurat tentang proses perkuliahan di Pascasarjana UIN Alauddin Makassar dalam penyelenggaran pendidikan pada jenjang Magister dan Doktor non reguler.

“Kami datang untuk menyebarluaskan informasi kegiatan akademik yang ada di Pascasarjana UIN Alauddin, menginformasikan tentang penerimaan mahasiswa baru program S2 dan S3, serta memperkenalkan beberapa program studi dan peluangnya masing-masing dalam menghadapi tantangan dunia global” ujar ketua tim.

Kepala Kantor Kemenag Soppeng Dr. H. Huzaemah, M.Ag yang juga jebolan S3 UIN Alauddin Makassar tahun 2015 menyambut baik kedatangan tim sosialisasi.

“Kegiatan sosialisasi ini sangat tepat dilakukan karena tidak menutup kemungkinan ada ASN maupun Non ASN di Kemenag Soppeng yang berniat melanjutkan studi S2 dan S3, namun karena keterbatasan informasi sehingga niatnya tidak dilanjutkan. Tentu kami akan bantu menyebarluaskan informasi ini kepada seluruh aparatur Kementerian Agama Kabupaten Soppeng,” tukas Kakan Kemenag.

Dalam sosialisasi tersebut, turut hadir Kepala Seksi Bimas Islam dan Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah.

Andi Fathur

Andi Fathur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *