Kemenag Berduka, Staf KUA Barru Meninggal Dunia

Kemenag Berduka, Staf KUA Barru Meninggal Dunia

Barru, ( Humas Barru ) – Kabar duka kembali menyelimuti keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barru, karena salah satu pegawainya, yaitu Hj. St. Hamsatang, S.Pd.I, Pengadministrasi Kantor Urusan Agama Kecamatan Barru menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Barru sekitar jamĀ  8 malam waktu setempat.Selasa ( 06/10/2020 ).

Berdasarkan informasi yang didapat dari Kepala KUA Barru, H. Muhammad Idris, S.Ag,. M.Pd, Almarhumah mengalami kecelakaan lalulintas seminggu yang lalu. Kronologi yang terjadi adalah Almarhumah Hj. Hamsatang mengendarai motor berboncengan dengan temannya melaju dari arah palanro ke barru kota untuk mengurus akreditasi MDTA, saat sampai di depan kantor lurah mangempang, tiba-tiba Hj. Hamsatang menabrak bagian samping belakang mobil brio yang sedang parkir hingga terjatuh,”terang Idris.

Setelah dirawat selama seminggu di Rumah Sakit, lanjut Idris, nyawa Hj. Hamsatang tidak dapat tertolong, akhirnya Stafnya tersebut menghembuskan nafas terakhirnya diusia 53 tahun.

Plh. Kepala KankemenagĀ  Barru, H. Syamsul Bahri, S.Ag,.MA, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah ini. “Kemenag Barru kembali kehilangan salah satu ASN yang memiliki kinerja dan potensi yang sangat baik, yaitu Hj. Hamsatang, S.Pd.I. Semoga beliau husnul khotimah dan semua keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran oleh Allah SWT,”pungkas Pak Kasubag. (top)

Taufan Setiawan

Taufan Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *