PKBM Kader Bangsa Kota Makassar Lakukan MoU dengan SAPMA PP Sulsel

PKBM Kader Bangsa Kota Makassar Lakukan MoU dengan SAPMA PP Sulsel

Makassar, MarhamahNews – Pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) Kader Bangsa Kota Makassar, lakukan MoU dengan Satuan pelajar, siswa, dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda pancasila Sulsel, Batua raya, Kec. Manggala, kota makassar. Senin, (05/10/20), Siang.

PKBM Kader bangsa lakukan Penandatanganan kerjasama (MoU) dengan SAPMA Pemuda pancasila Sulsel dalam Program pendidikan kesetaraan yang di laksanakan di sekolah lembaga non formal PKBM di jl. Batua raya 14, Kecamatan manggala.

Dalam kegaiatan ini juga, PKBM Kader bangsa merangkaikan dengan pembukaan pembelajaran program pendidikan kesetaraan tahun Pelajaran 2020/2021 yang menghadirkan tenaga pengajar dan peserta didik dengan tetap mematuhi protap Protokol kesehatan.

Hikmah Manganni, Sebagai perwakilan dari dinas pendidikan kota makassar mengungkapkan bahwa kegiatan MoU program pendidikan kesetaraan ini merupakan salah satu warna pendidikan yang luar biasa lewat topangan pemuda pancasila, yang sangat peduli terhadap dunia pendidikan.

Ketua MPW Pemuda pancasila Sulsel, Disa Rasyid Ali yang juga turut hadir mengapresiasi kegiatan MoU program pendidikan kesetaraan, mengatakan dalam Sambutannya “Saya menegaskan bahwa Semua anak sulsel wajib cerdas, salah satu jalannya adalah PKBM, dan salah satu bentuk apresiasi kami dari Pemuda pancasila adalah menurunkan SAPMA PP Sulsel untuk menjadi tenaga pengajar”, Tegasnya. (rls)

Arfan

Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *