Briefing dengan Mahasiswa KKLP IAIN Bone, H. Wahyuddin: Jaga Integritas dan Kebersamaan

Briefing dengan Mahasiswa KKLP IAIN Bone, H. Wahyuddin: Jaga Integritas dan Kebersamaan

Watampone, MarhamahNews – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Dr. H. Wahyuddin Hakim, M.Hum briefing dengan Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Profesi (KKLP) dari Fakultas Tarbiyah Prodi Manajemen Pendidikan Islam IAIN Bone, Senin (5/10/2020) di ruang kerjanya.

Kegiatan tatap muka Kepala Kantor Kemenag Bone bersama enam peserta KKLP IAIN Bone dilaksanakan setelah melaksanakan apel pagi. Tatap muka ini merupakan pertama kalinya sejak diterimanya pada tanggal 2 Oktober 2020 untuk melaksanakan peraktek kerja di Kantor Kemenag Bone.

Kepala Kantor Kemenag Bone mengawali pesan dan arahannya dengan menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada peserta KKLP. Ia berharap selama dalam pelaksanaan peraktek menjadi indah terhadap mahasiswa KKLP.

“Selamat dan Sukses atas pelaksanaan program studinya, semoga kehadirannya dalam 45 hari kerja ini menjadi indah dan berarti buat kita semua”, ujar H. Wahyuddin.

Meskipun sebagai peserta KKLP, namun telah menjadi bagian dari penyelesaian tugas-tugas adminitrasi negara. Ia juga tegaskan agar tetap menjaga integritas Kementerian Agama dan loyal apa yang ditugaskan.

“Jaga integritas dan kebersamaan. Jika mendapat perintah, segerah dilaksanakan apalagi jika ada kegiatan”, pungkasnya.

Lebih dari itu, Kakan Kemenag Bone memberikan semangat kepada peserta KKLP agar kehadirannya di gedung birokrasi betul-betul dimanfaatkan dengan baik. Tidak hanya menyelesaikan salah satu persayaratan program studi akan tetapi menjadikan Kantor Kemenag Bone sebagai ladang memperoleh ilmu. (Ahdi)

Arfan

Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *