H. Faried Wajedi Dilantik Sebagai Kasubag TU Kemenag Gowa

H. Faried Wajedi Dilantik Sebagai Kasubag TU Kemenag Gowa

GowaMarhamahNews – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Gowa, Hj. Adliah, melantik pejabat eselon IV untuk jabatan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) lingkup Kementerian Agama Kabupaten Gowa, Rabu (15/7/2020).

Prosesi pelantikan yang berlangsung di Aula Al Amanah Lantai II Kantor Kemenag Gowa Jalan Agussalim No. 3 Sungguminasa ini, tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan pembatasan jarak dan pembatasan undangan yang hadir.

Adapun pejabat yang dilantik hari ini adalah H. Faried Wajedi, yang sebelumnya tercatat sebagai penghulu madya di KUA Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Faried mengisi jabatan sebagai Kasubag Tata Usaha setelah sebelumnya jabatan ini kosong karena ditinggal oleh H. Mujahid Dahlan yang beberapa waktu lalu dimutasi dan diangkat sebagai pejabat Eselon IV di lingkup Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan.

Kepada pejabat yang baru saja dilantik, Kepala Kemenag Gowa, Hj.  Adliah mengingatkan agar 5 Nilai Budaya Kerja Kemenag bisa diterapkan dengan konsisten dalam menjalankan tugas dan fungsi, serta tangungjawab sebagai ASN Kementerian Agama.

“Pak Faried ini bukan orang baru di Kemenag Gowa. Dia pernah lama menjabat sebagai Kepala KUA di Biringbulu, jadi tidak perlu lagi diragukan soal pengalamannya”, pungkas Hj. Adliah dalam sambutannya.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Bidang Pendidikian Diniyah Pondok Pesantren Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan, H. Mulyadi, yang mewakili Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Seksi Diniyah Kanwil Kemenag Sulsel H. Mujahid Dahlan, para Kepala Seksi lingkup Kemenag Gowa, serta para Kepala KUA, termasuk A.M. Yusuf Hakim, Kepala KUA Parangloe yang pada hari senin (13/07/2020) lalu, terpilih sebagai Ketua Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Provinsi Sulawesi Selatan.

Laporan : Mallingkai
Editor  : Arfan
Arfan

Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *