Tertunda 4 Bulan, DWP Kemenag Bantaeng Akhirnya Gelar Arisan Bulanan

Tertunda 4 Bulan, DWP Kemenag Bantaeng Akhirnya Gelar Arisan Bulanan

Bantaeng, MarhamahNews – Ketua DWP Kemenag Bantaeng Ibu Hj. St. Hasnah, kembali menggelar Arisan DWP setelah beberapa bulan sempat tertunda karena situasi pandemi covid-19.

Arisan digelar di Aula Kantor Kemenag, Jum’at, (25/6/2020) pagi, dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan mulai dari dari cuci tangan dan mengukur suhu tubuh sebelum masuk di Aula, hingga tetap pakai masker selama arisan berlangsung,

Arisan kali ini hanya dihadiri oleh Pengurus inti, hal ini dimaksudkan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Ketua DWP Kemenag Bantaeng dalam arahannya menyampaikan permohonan maaf sebagai Ketua DWP kepada anggota DWP karena tidak mengundang semua anggota untuk ikut bergabung dalam arisan sekaligus menyampaikan permohonan maaf karena arisan rutin ini sempat tertunda selama 4 bulan disebabkan pandemi Covid-19 yang sedang melanda.

Ibu Hj.St.Hasnah, dalam arahannya berharap agar para anggota selalu waspada dan tetap mengikuti protokol kesehatan dan jangan lengah utamanya dalam menghadapi kondisi yang berkembang akhir-akhir ini.

Mengakhiri arahannya Ketua DWP tak lupa menyampaikan terima kasih banyak kepada segenap jajaran DWP khususnya tim relawan peduli banjir atas sumbangsihnya dalam meringankan beban dan duka saudara saudara akibat banjir yang melanda Kab. Bantaeng beberapa waktu yang lalu

Arfan

Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *