Kepala Kantor Kemenag Sidrap Ajak Seluruh Jajarannya, Serta Siswa Madrasah Lantunkan Wirid dan Doa

Kepala Kantor Kemenag Sidrap Ajak Seluruh Jajarannya, Serta Siswa Madrasah Lantunkan Wirid dan Doa

Pangkajene, MarhamahNews – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sidrap, H. Irman mengajak seluruh Jajarannya termasuk seluruh Siswa Madrasah se – Kabupaten Sidrap melantunkan Wirid dan Doa Bersama pada Pukul 11.00 WITA.

Wirid dan Doa bersama ini serentak dilantunkan ditempat masing-masing dalam rangka memohon doa kepada Sang Khalik agar pandemi Covid – 19 ini cepat berlalu, serta untuk memperbanyak ibadah kita dibulan suci ramadhan.

Melalui surat yang telah dikirim ke seluruh Madrasah maupun KUA, H. Irman berharap para Guru yang ada di Madrasah kiranya membimbing para muridnya dalam melantungkan Wirid dan Doa bersama lewat daring.

Lebih khusus kepada seluruh Penyuluh Agama Islam kiranya mengagandakan Wirid dan doa bersama tersebut dan mengedarkannya ke Objek Binaan masing – masing serta masyarakat sekitar.

Mantan Kasi PD Pontren tersebut berharap, lantunan Wirid dan Doa bersama yang serentak dibacakan setiap harinya dapat menjadikan berkah tersendiri kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Sidrap serta Indonesia dan Dunia pada umumnya sehingga dapat bebas dari Virus yang sangat ganas ini.

“Kami telah mengirim surat kepada seluruh Madrasah dan KUA kiranya menyisihkan waktu untuk melantungkan Wirid dan Doa Bersama dipagi hari untuk keselamatan bersama” ungkap Irman

Wirid dan doa bersama ini juga diperuntukkan untuk seluruh Korban covid – 19 di Kabupaten Sidrap yang sampai saat ini terhitung sudah 11 Positif Corona yang masih dalam perawatan dan menempatkan Kabupaten Sidrap di Posisi ke 4 terbanyak Korban Corona.

LaporanĀ  : Afdal
EditorĀ   : Arfan
Arfan

Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *