Pertemuan Pertama Pasca Pelantikan, Kakan Kemenag Pinrang Minta Tetap Jaga Kekompakan

Pertemuan Pertama Pasca Pelantikan, Kakan Kemenag Pinrang Minta Tetap Jaga Kekompakan

Pinrang, MarhamahNews – Pasca dilantiknya pejabat Eselon III pada Jum’at (24/04/2020) di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi¬† Sulawesi Selatan, yang mana salah satunya adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pinrang yaitu H. Irfan Daming, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala kantor kemenag kabupaten Kepulauan Selayar.

Mengawali aktivitas sebagai kepala kantor, senin (27/04/2020) ia langsung menggelar pertemuan terbatas di aula Kantor Kemenag Kabupaten Pinrang

Pertemuan yang dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan sesuai himbauan pemerintah, pertemuan dihadiri antara lain Kasubbag Tata Usaha, para kepala seksi, Penzawaf, perwakilan Kepala KUA, Pokjawas, Kepala Madrasah, Pokjaluh, dan beberapa ASN lainnya.

Dalam sambutannya, Irfan mengajak kepada semua ASN agar tetap menjalin kekompakan dan kebersamaan, dalam upaya menjaga dan memajukan citra Kemenag Pinrang, dengan melaksanakan program kegiatan dengan baik dan efektif.

Diakhir sambutannya, ia juga mengajak semua pihak untuk senantiasa berdoa, semoga bangsa dan daerah kita selalu dalam keadaan aman, dan dipulihkan segera dari wabah Covid 19 yang saat ini sedang melanda.

Laporan : Ancha
Editor  : Arfan
Arfan

Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *