Hari Kedua Ramadhan, DWP Kemenag Takalar Bagi Takjil Dengan Seragam Merah Hitam

Hari Kedua Ramadhan, DWP Kemenag Takalar Bagi Takjil Dengan Seragam Merah Hitam

Takalar, MarhamahNews – Meski dalam suasana pandemi Covid-19 antusiasme para anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian agama Takalar dalam berbagi Takjil buka puasa bagi para pengendara yang melintas depan Kantor Kemenag Takalar tetap solid dan bersemangat.

Bulan Ramadan selalu disebut oleh umat muslim sebagai bulan penuh berkah dan saat yang baik untuk meningkatkan pahala.

Salah satunya ialah dengan membagikan takjil atau makanan untuk berbuka puasa bagi masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh DWP Kemenag Takalar, dipimpin Ketua DWP Hj. Fatmawati Junaidi, dihari kedua Ramadhan Sabtu (25/4/2020) yang kembali berbagi Takjil.

Mengenakan pakaian seragam baju hitam dipadu padankan dengan kerudung merah, mereka tampak dengan ramah membagikan aneka Takjil hasil kreasi anggota DWP masing masing.

“Terima kasih kami ucapkan kepada ibu DWP Kemenag yang berpartisipasi ta’jilan di hari Ke-2 ramadhan ini, in syaa Allah berkah, semoga Allah SWT senantiasa menberikan kekuatan, keimanan, rezeki dan keridhoan-Nya untuk kita semua, amiin ya rabbal alamiin”, ucap Ketua DWP Hj. Fatmawati Junaidi melalui pesan WA pada grup DWP Kemenag Takalar.

Kegiatan berbagi Takjil DWP Kemenag Takalar akan kembali pada hari ketiga ramadhan, dengan anggota DWP lainnya tentunya dengan menu yang berbeda pula.

Laporan : Syamsuddin dg Tolo
Editor  : Arfan
Arfan

Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *