DWP Kemenag Lutim Serahkan Bantuan Masker dan Sembako ke Panti Asuhan

DWP Kemenag Lutim Serahkan Bantuan Masker dan Sembako ke Panti Asuhan

Malili, MarhamahNews – Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur menyerahkan bantuan berupa sembako dan masker kepada Panti Asuhan Darussalam yang terletak di Kecamatan Malili. Kamis 9 April 2020.

Bantuan ini diserahkan oleh Ketua DWP Aruji Winarni, S.Ag.,M.Pd Kepada Kakan Kemenag Luwu Timur H.Muhammad Nur Halik, S. Sos untuk selanjutnya diserahkan kepada anak-anak Panti Asuhan Darussalam secara bergiliran.

“Pemberian masker adalah bahagian dari upaya untuk melindungi anak-anak panti dari paparan virus corona, sehingga kita sarankan agar mereka senantiasa mengenakan masker yang telah dibagikan. Adapun bantuan sembako yang kami berikan tentunya sangat dinutuhkan oleh penghuni Panti Asuhan Darussalam ini”, ucap Aruni Winarni.

“Semoga apa yang kita lakukan bersama DWP ini bermanfaat. Jangan dilihat dari harganya tapi ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Semoga kedepannya kita bisa memberi bantuan lebih luas lagi”, ujar H.M. Nur Halik menambahkan
.
Mantan Kakan Kemenag Kota Makassar ini kemudian menyampaikan harapannya sekaitan dengan datangnya bulan Ramadhan.

“Semoga kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari wabah corona ini, serta diberi kesempatan dalam menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk nantinya”, pungkasnya.

Dilaporkan : Ymaq
Editor     : A.Baly
Andi Baly

Andi Baly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *