Tragis, Rumah dan Adik Guru MIN 2 Enrekang Dilahap Sijago Merah

Tragis, Rumah dan Adik Guru MIN 2 Enrekang Dilahap Sijago Merah

Sudu, MarhamahNews – Malang nian nasib yang menimpa Sitti Hadijah, guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kab. Enrekang. Ia sama sekali tidak menyangka jika rumahnya yang berlokasi di Komplek Pasar Sudu Belajen Utara, Jl Kemakmuran, Kelurahan Tambolangi, Kecamatan Alla dilahap sijago merah, Sabtu (4/5/2020) pagi ketika ia sedang ke kebun bersama suami dan anaknya.

Sitti Hadijah tidak hanya kehilangan rumah dan harta bendanya, namun yang membuatnya sangat terpukul karena adiknyan, Rahmat, yang ditinggal sendirian di rumah turut terbakar.

Amukan si jago merah yang ditengarai berasal dari hubungan pendek arus listrik ini berlangsung sangat cepat karena material bangunan yang terbuat dari kayu sehingga warga tidak dapat menyelamatkan Rahmat dan harta benda milik Sitti Hadija.

Rahmat (26) yang diketahui sebagai penyandang tuna rungu tewas lantaran terjebak saat kebakaran. Ia tidak dapat diselamatkan karena pintu rumah dalam keadaan terkunci.

Menyikapi kejadian ini, Kapala Kantor Kemenag Enrekang, H. Kamaruddin bersama Ketua Tim Penggerak PKK dan Dinas Sosial beserta rombongan bergerak cepat memberikan dukungan dan bantuan kepada Sitti Hadija. Minggu, 5 April 2020.

“Semoga dengan adanya bantuan dari kami dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban ibu Hadija bersama keluarga”, ucap H.Kamaruddin singkat.

 

Dilaporkan oleh : Bob Muchlis
Editor          : A.Baly
Andi Baly

Andi Baly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *