Ketua DWP Kemenag Apresiasi Srikandi MTQ

Ketua DWP Kemenag Apresiasi Srikandi MTQ

Bulukumba, (Inmas Bulukumba) – Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama, Saidah Ali Yafid hadir pada malam ketiga Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kabupaten Bulukumba ke-47 yang digelar di Ponre, Kec. Gantarang, Bulukumba.

Dimalam ketiga MTQ ini digelar lomba lanjutan tilawatil Qur’an tingkat remaja, seleksi MSQ, dan seleksi qasidah rebana yang digelar di dua tempat, lapangan Andi Sulthan Dg Raja dan masjid taqwa.

Penampilan para remaja putri sangat diapresiasi oleh ketu DWP Kemenag Bulukumba. Para srikandi MTQ ini tampil dengan elegan yang diharapkannya menjadi sumber motivasi bagi remaja khususnya remaja putri lainnya untuk mengasah bakat dan minat mereka.

Selain itu, Ketua DWP juga mengharapkan para peserta putri menjadi duta-duta syiar keagamaan sehingga para remaja tidak terpapar pengaruh negatif globalisasi terutama dampak negatif penggunaan media sosial.

“tampilnya peserta putri membuktikan perempuan juga memiliki hak yang sama untuk berprestasi” jelas Ketua DWP Kemenag.

Pendamping Kakak Kemenag ini mengharapkan perempuan harus menunjukkan prestasi untuk membuktikan kapasitasnya sebagai wujud nyata implementasi emansipasi perempuan.

Syaiful

Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *