Siswi MTsN 1 Sidrap Ukir Prestasi Membanggakan Pada Kegiatan Super English Camp

Siswi MTsN 1 Sidrap Ukir Prestasi Membanggakan Pada Kegiatan Super English Camp

Baranti, MarhamahNews – Tidak ingin kalah dengan sekolah lain, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Sidrap turut berpartisipasi pada kegiatan The 7 Wonders of Super English Camp Sulawesi Region yang digelar oleh Lintas Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang dilaksanakan pada hari Senin-Ahad /17-23 Februari 2020 di Kampus IAIN Parepare.

Lomba English Camp Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare ini mengusung Tema “think as big as galaxy” dengan tujuan untuk menciptakan penerus bangsa yang berdedikasi tinggi khususnya dalam berbahasa Inggris.

Yuliana, sebagai Pendamping sekaligus pembina bahasa Inggris di MTsN 1 Sidrap mengikutkan 10 peserta didiknya pada kegiatan yang melombakan 4 kategori lomba pada kegiatan ini, yaitu : Speech, Story Telling, Scrabble dan English Debate.

Namun peserta didik dari MTsN 1 Sidrap hanya mengikuti 3 cabang lomba saja yaitu 1. Speech, (Meraih juara 1 atas nama Nurul Khatimah kelas VII.A), 2.Story Telling, (Keluar sebagai juara 1 atas nama Nurmi dari kelas VIII.B), dan 3. Scrabble (Masuk semi final atas nama Annisa Khariyah Haris dari kelas VIII.A), kemudian siswi lainnya sebanyak 7 orang ikut sebagai peserta English camp.

Atas raihan prestasi sebagai juara umum 2 pada kegiatan Super English Camp IAIN Parepare ini, H.Ilham Muin, selaku Kepala Madrasah memberikan cendramata kepada peserta didik yang berprestasi tersebut pada saat pelaksanaan upacara bendera, Senin, 2 Februari 2020 di halaman sekolah MTsN 1 Sidrap.

Penulis : Andi Husna
Editor  : Andi Baly
Arfan

Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *