Kakan Kemenag Toraja Utara Serahkan Bantuan Perlengkapan Ibadah di Mushollah SMPN 2 Balusu

Kakan Kemenag Toraja Utara Serahkan Bantuan Perlengkapan Ibadah di Mushollah SMPN 2 Balusu

Rantepao, MarhamahNews – Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Toraja Utara P.L Gasong, di damping Kasi Pendidikan Kristen Monika Randan, Kasi Bimas Katolik Christianus Paliling, Pengawas Pendidkan Kristen Naomi Lebang, Pengawas Pendidikan Katolik Petrus Simido dan Kepala KUA Sesean menyerahkan bantuan perlengkapan ibadah di Mushollah SMP N 2 Balusu. Selasa, (4/02/2020)

Kunjungan ke Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Balusu merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi dalam rangkah Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Tahun 2020. Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam dunia pendidikan, Kementerian Agama Toraja Utara menyatakan dukungan penuh atas keikutsertaan SMPN 2 Balusu yang akan mewakili Kab. Toraja Utara mengikuti Lomba Sekolah Sehat.

“Kementetian Agama merupakan stakeholder  yang tidak dapat dipisahkan dari pendidikan karena itu Kementerian Agama sangat mendukung SDN 2 Rantepao dan SMPN 2 Balusu mengikuti lomba sekolah sehat, semoga bisa tembus hingga ke tingkat nasional” ungkap Kakan Kemenag

Adapun bantuan yang serahkan oleh Kakan Kemenag berupa Alqurran, Mukenah, Sejadah dan sarung. Kakan Kemenag juga menyarankan pemasangan arah kiblat Mushola yang nantinya akan dibantu oleh KUA Kecamatan Sesean.

Penulis  : Linda
Editor   : Arfan
Arfan

Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *