Kakan Kemenag Bantaeng Latihan Menembak Bersama Jajaran Forkopimda

Kakan Kemenag Bantaeng Latihan Menembak Bersama Jajaran Forkopimda

Bantaeng, MarhamahNews – Memenuhi undangan Kapolres Bantaeng, bersama jajaran Forkopimda Kab. Bantaeng, Kakan Kemenag Dr. H. Muhanamd Yunus, M.Ag berkesempatan mengikuti latihan menembak yang digelar di lapangan Tembak Rekonfu-ED 99 Polsek Pa’jukukang. Rabu, (22/1/2020) sore.

Hadir, Ketua DPRD Kab. Bantaeng, Dandim 1410 Bantaeng, Ketua Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kasat Pol PP, Kepala Rumah Tahanan kelas 2 Bantaeng, Kepala Perhubungan.

Latihan menembak yang diikuti Kakan Kemenag Bantaeng bersama jajaran Forkopimda ini merupakan yang pertama kali beliau ikuti walau sudah sering kali diundang oleh bapak kapolres sebelumnya, disebabkan karena kesibukan dan lain hal.

“Ini adalah pengalaman pertama memegang senjata dan mengikuti latihan menembak, walau sudah sering kali diundang oleh bapak kapolres sebelumnya”. Akunya.

“Menembak ternyata bukan hanya sekedar membidik dan menarik pelatuk senjata, dibalik itu ternyata dibutuhkan ketenangan, kesabaran dan olah nafas yang baik sebelum memutuskan untuk menarik pelatuk hingga peluru dapat meluncur pada sasaran yang tepat.”. Ungkapnya.

Bagi Kakan Kemenag Dr. H. Muhammad Yunus, latihan menembak tentu saja bukanlah untuk gagah-gagahan, atau untuk pamer

“Pengalaman dan pelajaran berharga bisa dijadikan pedoman dalam mengambil dan menentukan sebuah keputusan dalam menjalani hidup dan kehidupan ini”. Imbuhnya.

Laporan : Mahdi
Arfan

Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *